Rahasia Mendapatkan Puluhan Ribu Visitor

Berikut ini saya akan paparkan Rahasia Mendapatkan Puluhan Ribu Visitor, mempunyai visitor yang banyak di blog merupakan keinginan semua blogger.
dengan mempunyai visitor sebanyak itu, tentu akan menguntungkan kita apalagi jika kita memonetize blog kita dengan PPC seperti google adsense.
Berikut Tips dan Triknya :

Ada satu hal yang saya lakukan untuk membuat blog yang berkualitas dan mencapai puluhan ribu visitor/ day, yaitu :

Membuat konten blog menjadi 1 tema. Saya tidak akan memposting artikel tentang resep memasak pada blog bertema finance.

Misalnya saya membuat blog tentang Android Smartphone (ex androidsmartphone.com), maka artikel2 yang akan saya publish akan berjudul :

1. Macam-macam OS Android Smartphone
2. Macam-macam Aplikasi Android Smartphone
3. Macam-macam Launcher Android Smartphone
4. Daftar Harga Android Smartphone
5. dst..


Saya tidak akan membuat konten blog saya tidak mengandung keyword "Android Smartphone"

Sekian, semoga bermanfaat.

Label:

Makasih